Download Dual BBM apk free, android gratis

Download Dual BBM Android Versi Terbaru - Jika dilihat dari definisinya, dual bbm bisa berarti dua aplikasi bbm di satu android dan bisa juga berarti dua akun bbm/ dua pin di satu aplikasi bbm. Aplikasi dual BBM ini banyak diminati oleh pengguna perangkat android. Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai aplikasi ini maka lewat postingan ini akan saya jelaskan semuanya terkait dual bbm, apakah itu double aplikasi bbm di 1 android maupun multi akun/pin di satu bbm yang sama.



Perlu anda ketahui bahwa untuk menjalankan banyak akun bbm di satu android sebenarnya dapat dilakukan tanpa harus menginstal banyak aplikasi bbm (cukup menggunakan aplikasi bbm resmi) hanya saja cara ini tidak efektif karena harus keluar masuk dari 1 akun bbm ke akun bbm lain dengan cara clear chace lewat menu setting aplikasi. Kelemahan lain dari cara ini adalah anda tidak dapat menjalankan banyak akun bbm sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Jika anda lebih memilih cara ini bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini

klik Menu Setting---> cari+klik Apps/apl---> cari+klik Aplikasi BBM--->klik hapus data/clear chace dan selanjutnya silahkan login dengan akun atau pin bbm anda yang lain.

Cara lain untuk menjalankan dual bbm atau banyak akun bbm adalah dengan menggunakan aplikasi bbm pihak ketiga yang memungkinkan untuk memasang 2 bahkan sampai 5 aplikasi bbm di satu hp android

Selain itu, cara yang digunakan ini juga memiliki kelebihan yaitu anda dapat menjalankan banyak akun bbm secara bersamaan. Tentunya ini merupakan hal yang sangat efisien jika anda dapat menjalankan banyak akun bbm secara bersamaan. Aplikasi dual bbm yang digunakan juga terdiri dari beberapa jenis diantaranya dual bbm yang terdapat di google play store atau dual bbm apk yang tersedia di luar play store diantaranya BBM2, BBM rr, BBM3 dan aplikasi dual bbm lain. Dengan berbagai pilihan tersebut anda dapat memilih salah satunya dan dapat segera mencoba berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Dari semua aplikasi dual bbm yang sudah pernah di coba dan digunakan, baik itu aplikasi dual bbm yang tersedia di google play store maupun aplikasi dual bbm yang tersedia di situs lain, yang paling mudah digunakan dan paling mudah untuk di instal adalah dengan menggunakan aplikasi bbm3. Melalui   postingan ini akan di share bagaimana cara pasang double aplikasi bbm for android bahkan sampai 5 bbm sekaligus di 1 hp android berikut ini.



Dual BBM Android Versi Terbaru

Tentunya untuk mendapatkan aplikasi ini, anda harus terlebih dahulu memiliki aplikasi bbm resmi dari Blackberry Limited. Jika aplikasi bbm resmi tersebut sudah benar-benar terpasang di dalam perangkat maka anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya agar dapat langsung memiliki aplikasi ini. Namun, bagi anda yang belum memiliki aplikasi bbm resmi maka anda dapat mendownload aplikasi tersebut terlebih dahulu melalui link berikut :

Setelah aplikasi bbm versi resmi sudah terinstal, silahkan unduh apk dual bbm lewat link berikut

File Apk Dual BBM ---> Download

Atau lewat link download di bawah ini

File Apk Dual BBM----> Download




Penting : Setelah aplikasi dual bbm (bbm3) sudah terpasang silahkan anda buka aplikasi kemudian buat akun id bbm yang baru (bukan login dengan menggunakan akun bbm id yang anda gunakan pada bbm versi resmi)

Pada dasarnya cara membuat akun ID BBM di aplikasi dual bbm sama saja dengan cara membuat akun id bbm seperti biasanya (jika anda masih bingung bagaimana cara daftar akun bbm maka silahkan simak panduannya di link berikut : cara daftar bbm )

Setelah anda melewati semua proses di atas, maka berarti di hp android anda sudah terpasang 2 aplikasi bbm dengan menggunakan akun id yang berbeda dan untuk memasang aplikasi bbm ke 3, 4 dan seterusnya, anda hanya perlu mendownload kembali file apk dual bbm kemudian buat akun bbm yang baru lagi

Keterangan tambahan

Proses pemasangan dan aktivasi dual bbm hanya bisa berhasil jika anda mengikuti ketentuan sebagai  berikut :

1. Versi android yang anda gunakan harus berada di versi 4 ke atas
2. Akun ID BBM yang digunakan pada masing-masing aplikasi bbm versi baru harus berbeda

Langkah diatas merupakan proses dan cara memasang serta link download dual bbm android agar dapat menjalankan banyak aplikasi bbm dengan multi pin yang dapat dijalankan secara bersamaan. Anda tidak akan menyesal jika segera mendownload aplikasi ini di dalam perangkat ponsel anda, karena daat dipastikan anda akan merasa lebih tertarik setelah menggunakannya.Sebagai pelengkap sebelum postingan ini diakhiri, sedikit saya tambahkan bahwa aplikasi dual bbm yang saya share kali ini tidak mendukung untuk fitur bbm transparan dan jika anda ingin menggunakan aplikasi dual bbm yang mendukung fitur transparan maka anda harus menggunakan aplikasi dual bbm yang tersedia di play store.






Related

Apps & Game 8745110125141186998

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru