Aming Mengaku Akan Berperan Double Sebagai Ayah dan Ibu Saat Memiliki Anak


Artis sekaligus komedian, Aming Sugandhi masih menutup rapat soal kabar kehamilan sang istri, Evelyn Nada Anjani. Namun dalam hal ini pun Aming tidak serta merta menyalahkan berita mengenai kehamilan  sang istri. 

Aming pun menuturkan, jika nanti memiliki anak, siap berperan sebagai bapak sekaligus ibu untuk anaknya kelak. "Kayaknya gue jadi ibu dia deh, karena perbedaan usia ya," ujar Aming seraya tersenyum ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).


"Gue berperan double ya. Apalagi dia (Evelyn) baru 24 tahun, gue akan 36 tahun. Jadi gue harus bisa lebih dewasa dan mengayomi," sambungnya. Aming menyadari dirinya akan sangat berperan jika kelak istrinya melahirkan nantinya. 

Tidak hanya itu, meski masih merahasiakan kabar kehamilan sang istri, Aming dan Evelyn rupanya sudah menyiapkan box khusus bayi dikediamannya. "Biarlah, biar kita nikmati saja prosesnya. Gue nggak akan kepancing dan nggak mau sesumbar," tandas Aming.

Related

showbiz 1397593122411280079

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru