4 Tips Untuk Mejauhkan Anda Dari Rambut Tipis !


Rambut indah adalah impian bagi semua orang, tidak terkecuali bagi pria maupun wanita. Namun terkadang impian tersebut menjadi semakin jauh ketika rambut yang dimiliki jauh dari impian. Salah satu penyebab impian akan rambut indah menjauh adalah karena rambut yang tipis. 

Rambut yang tipis terkadang membuat rasa percaya diri menjadi berkurang drastis. Bayangkan saja anda harus menampakkan rambut tipis anda dihadapan semua orang. Ini pasti menjadi hal yang buruk.

Namun jangan khawatir karena beberapa tips ini dapat anda coba untuk mencegah rambut anda menjadi tipis. 

1. Pilih sampo yang tepat 


Memilih sampo yang tepat merupakan salah satu pilihan untuk menjaga supaya rambut tidak menjadi tipis. 

Terkadang beberapa merek sampo mengandung bahan yang mampu mengembangkan batang rambut sehingga rambut terlihat lebih tebal. So, di sini anda harus tepat dalam me yang milih merek sampo, baca khasiat dan manfaat yang ada pada sampo tersebut dulu. 


Biasanya sampo juga dilengkapi dengan kondisioner, kondisioner sangat bermanfaat agar rambut anda tidak menjadi tidak kering, namun sebaiknya anda menggunakan kondisioner hanya pada ujung rambut saja agar rambut tidak terlihat lepek. 

2. Blow dry 

Sebaiknya anda lebih cermat dalam menggunakan produk perawatan rambut yang berguna untuk menebalkan rambut, seperti foam, volumizing spray ataupun gel. Produk ini baik digunakan saat rambut masih terlihat lembap, sebaiknya gunakan mulai dari akar hingga ujung rambut. 

Jika ingin rambut anda terlihat lebih banyak maka semprotkan volumizing spray tepat di bagian akar-akar rambut sebelum menggunakan foam atau mousse. 

3. Gunakan hairdryer dan hairspray


Sebaiknya anda menyemprotkan sedikit hairspray dan hairdryer pada rambut anda. 

4. Potongan rambut


Potongan rambut yang anda miliki akan sangat mempengaruhi untuk mendapatkan tampilan rambut yang lebih tebal. Nah bagi anda yang memiliki rambut tipis sebaiknya lebih memilih potongan rambut yang pendek saja, hal ini untuk mencegah rambut anda semakin mengalami kerontokan jika anda tetap memanjangkan rambut. 

Selain itu anda juga dapat menggunakan layer, layer dapat membantu agar rambut tampak lebih bervolume, namun penggunaan layer ini juga tidak boleh terlalu banyak karena dapat mengakibatkan rambut justru terlihat tampak lebih tipis. 

Related

Tips 2070051115269593699

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru