Gila, Perempuan Ini Tahan Gak Gosok Gigi Sampai 10 Tahun !


Menggosok gigi itu biasanya merupakan aktivitas tutin yang wajar dilakukan oleh setiap orang. Biasanya tuh setiap orang menggosok giginya minimal dua kali sehari. Yah gosok gigi kan buat kesehatan jadi tentunya harus dilakukan secara rutin kan ? Tapi percaya gak kalo ada perempuan yang gak gosok gigi sampai 10 tahun lamanya ? 

Kejadian ini terjadi loh dengan seorang peremuan dari Korea Selatan, ia mengakui bahwa ia sudah tidak menggosok giginya lagi semenjak 10 tahun ya lalu. Gila dan kocak abis kan ! Tuh gigi perempuan masih utuh gak ya ? pastinya banyak bolongnya deh ! Padahal kalo gak gosok gigi seharian aja mulut udah gak enak banget kan rasanya, apalagi 10 tahun ?

Perempuan cantik ini bernama Ji Hyun Ji, ia malah mengaku jika sudah terbiasa jika tidak menggosok giginya dan parahnya lagi perempuan cantik yang berumur 20 tahun-an ini sudah lupa cara gosok gigi ? Waduh bagaimana sampai lupa ya ? Ini perempuan gak tinggal di jaman purbakala kan ? Masa gosok gigi aja lupa. 

Ia menceritakan hal tersebut pada tahun 2011 lalu saat ia berusia 20 tahun. Gadis cantik yang memiliki kebiasaan aneh ini mengaku justru sisa makanan yang menumpuk di gigilah yang dapat melindungi giginya.

Gadis muda cantik ini terakhir menggosok giginya saat ia berusia 10 tahun, itupun sang ibulah yang membantunya. Akibat dari kebiasaan buruknya itu, Hyun Ji lupa bagaimana caranya menggosok gigi. Ia sesekali membersihkan bagian depan giginya dengan tisu saat akan menghadiri acara penting.

Duh, cantik-canik tapi kok tidak pernah gosok gigi, pasti mulutnya bau banget? Tapi mungkin aja bakteri di dalam mulut si perempuan ini pengertian sehingga para bakteri itu malah melindungi gigi si perempuan ini. Yah semoga aja seterusnya para bakteri yang ada di dalam mulut si Hyun Ji tidak merusak ya !

Related

Funny 6835508783492969007

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru