Mengenaskan Seorang Bocah Meregang Nyawa Setelah Terjatuh ke Gorong-gorong

            

Septiana Juyanti (5), bocah yang digendong bibinya tewas setelah terjatuh ke saluran air yang sedang meluap di Jalan Ahmad Yani, depan Kantor BPJS Kesehatan, Tanahsareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (6/6/2016) siang. 


Tubuh Septiani ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Saat ditemukan, bocah tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia. Menurut Firman seorang pegawai BPJS Kesehatan, yang menimpang ibu dan seorang anak kecil itu, terjadi saat aliran selokan meluap sehingga menutup saluran air. 

Diduga korban tidak melihat saluran air karena tertutup air. "Korban sedang digendong bibinya karena hujan, mungkin pas nginjek ternyata saluran air. Bibi sama anak kecil itu jatuh kebawa air yang kencang. 

Bibinya bisa diselamatkan, tapi anak ponakannya ketemu sekitar 100 meter deket Warung Jambu. Korban dan bibinya merupakan warga Kampung Bojong Jengkol RT 2/12, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. 

Korban Septiana Juyanti saat ini sudah dibawa petugas ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Sementara itu, Yani (36), bibi korban tampak shok dengan kejadian tersebut. Yani yang ikut jatuh ke dalam saluran air berhasil diselamatkan warga. Hingga saat ini wanita itu belum bisa ditanya mengenai kejadian yang menewaskan keponakannya.





Related

Strange story 5809949289188499439

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru