Mengerikan, Seekor Bocah Diserang Seekor Alligator !


Pencarian besar-besaran sedang dilakukan setelah seorang bocah laki-laki berusia 2 tahun diseret ke dalam laguna oleh seekor alligator di Disney World, di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Kejadian mengerikan terjadi di sebuah panati di Grand Florida, setelah seekor alligator menyerang seorang bocah. Alligator mengerikan itu menyeret sang bocah malang ke dalam air. 

Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis, 16 Juni 2016, ayah bocah itu sempat bergulat dengan alligator tersebut untuk meyelamatkan anaknya. Namun sayang, alligator itu terlalu kuat sehingga sang ayah tak mampu menyelamatkan anaknya.


Ini sungguh merupakan kejadian yang sangat tidak terduga, karena menurut pihak berwajib yang bertugas bahwa terdapat papan peringatan di area tersebut agar pengunjung tidak berenang. Sungguh malang nasih bocah tersebut, ketika ia berenang bersama sang ibu tiba-tiba seekor alligator ganas dan mengerikan menyerang bocah tersebut. 

"Ketika mereka mengarungi ke dalam air di sepanjang tepi laguna, saat itulah alligator menyerang," ujar Kepala Polisi Jerry Demings. "Sang ayah masuk ke dalam air dan mencoba menyelamatkan anaknya tapi tidak berhasil," tambahnya. Ini merupakan hal yang sangat menyedihkan ketika momen liburan yang menyenangkan berubah menjadi momen yang mengerikan. 


Semua usaha sudah dikerahkan untuk menyelamatkan bocah tersebut, namun hingga saat ini bahkan nasib bocah tersebut tidak diketahui. Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi siapapun agar selalu berhati-hati dimanapun berada. 

Related

Strange story 929428320265138173

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru