Panji Trihatmodjo Dikabarkan Telah Bertunangan Dengan Seorang Perempuan Bule


Panji Trihatmodjo merupakan putra sulung dari pasangan Bambang Trihatmodjo dan mantan istrinya Halimah Agustina, Panji yang kini menginjak usia ke-30 tahun ini dikabarkan sedang menjalin kasih dengan seorang perempuan bule. Kabar ini beredar setelah beberapa kerabat dan teman baiknya mengabarkan dan mengabadikan momen tersebut ke dalam beberapa akun media sosial. 

Baim Wong yang juga merupakan salah satu dari teman baik Panji menuturkan bahwa teman baiknya tersebut telah menemukan tambatan hati yang baru setelah lama berpisah dari mantan kekasihnya Laudya Cynthia Bella. 


Lewat akun Path-nya, Baim Wong mengunggah foto tengah berbuka puasa bersama sejumlah sahabat termasuk Panji Trihatmodjo. Namun, ini bukanlah sekadar acara berbuka puasa biasa. Di dalamnya terselip acara pertunangan Panji Trihatmodjo dan sang kekasih. "Panji tunangan," tulis Baim Wong di keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak Panji yang juga merupakan salah satu dari cucu presiden Soeharto ini mengenakan kemeja hijau dan berdiri ditengah para kerabat dan sahabat dekatnya. "Busett ramee #panji birthday ga mau ngetag, pegel," cerita Baim di foto yang lain.



Related

showbiz 5889127985803528177

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru