Pantai Lasem Dengan Berbagai Pesonanya yang Memukau

           

Pantai Utara (Pantura) di daerah Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah merupakan satu jalur utama mudik menuju Jawa Timur. Setiap tahunnya banyak para pemudik yang melewati lokasi ini. Lokasi ini juga merupakan salah satu lokasi favorit yang banyak digunakan oleh para pemudik untuk menikmati keindahan pantainya. 

Jika lewat jalur ini, tak ada salahnya berhenti sejenak dan menikmati keindahan pantai yang berada tepat di sebelah jalan yang Anda akan lewati. Anda dan keluarga dapat menikmati keindahan yang akan disuguhkan oleh Pantai Lasem. 

Kondisi jalan di sana berkelok-kelok di tepi pantai serta terdapat ratusan perahu dan kapal sedang bersandar. Di sana terdapat rest area yang juga terdapat sejumlah warung-warung menyediakan berbagai menu.


Mulai dari sekadar kelapa muda hingga ikan bakar. Anda bisa menikmati pemandangan hamparan laut luas seraya menikmati waktu istirahat jika sedang dalam perjalanan mudik. Di sepanjang jalan itu juga terdapat warung-warung yang menjual berbagai jenis ikan asin. Tentunya ini lokasi yang tepat untuk beristirahat dan menikmati berbagai kuliner yang tersedia. 

Ikan asin yang disediakan itu sudah dikeringkan dan dibungkus plastik serta digantungkan pakai tali. Anda bisa membeli ikan asin tersebut sebagai oleh-oleh. 

Bila mempunyai waktu luang yang panjang, di daerah Lasem juga terdapat destinasi wisata religi. Satu di antaranya yakni Pasujudan Sunan Bonang atau disebut juga Makam Putri Kempo. Lokasinya berada tepat di tepi jalan di Jalur Pantura.

Tertarik bukan untuk coba mengunjungi keindahan dari Pantai Lasem ? Anda dapat mencobanya saat liburan nanti bersama keluarga. 

Related

Travelling 1561393637806632688

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru