Perceraian Rumah Tangga Antara Artis Dewi Rezer Dengan Marcellino Lefrandt

         
          

Permasalahan rumah tangga artis Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt sampai saat ini masih diselesaikan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Dewi yang selama ini berusaha menutupi masalah apa yang dihadapi dengan Marcell, sedikit demi sedikit menceritakan apa yang dialaminya selama ini. Ibu dua anak ini menegaskan tidak pernah mendapatkan kekerasan secara fisik. Namun pernah mengalami kekerasan secara psikis.

"Fisik, dia nggak pernah mukul saya. Psikis mungkin lebih ke situ," ujar Dewi ketika ditemui usia sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2016). "Jujur saya rada takut sih sama dia. Di depan anak-anak selalu (teriak), depan pegawai saya, di depan mama saya, di mall sering teriakin saya," sambungnya.

Pemain film 'Abdullah v Takeshi' ini juga mengaku lebih banyak mengalah, agar anak-anaknya tidak melihat mereka ribut di rumah.

"Jadi saya nggak mau ribut, saya mau menghormati dia sebagai ayah anak-anak saya, saya juga tidak mau menjelek-jelekkan. Tapi saya harap kita bisa berdamai sebagai teman, aja untuk membesarkan anak-anak," tandas Dewi.

Related

showbiz 9159334954503532132

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru