Semarak Kuliner di Ubud Food Festival (UFF) 2016


Ubud selalu memiliki pesona tersendiri dalam hal pariwisata. Banyak hal yang dapat di lihat jika anda berkunjung ke Ubud bukan sekedar pemandangan alamnya saja, namun baru-baru ini Ubud juga menjadi tempat untuk menyelenggarakan event kuliner yang spektakuler. 

Pada akhir Bulan Mei lalu Ubud mengadakan suatu event yang dinamakan Ubud Food Festival (UFF) 2016. Para wisatawan dapat menemukan berbagai jenis kuliner yang datang dari berbagai penjuru dunia dengan rasa yang pastinya tidak diragukan. 


Festival kuliner tersebut diselenggarakan selama tiga hari, para wisatan yang berkunjung ke UFF 2016 dijamin akan dimanjakan lidahnya dengan berbagai pesona rasa kuliner. 

Festival yang diselenggarakan di Ubud kali ini tidak hanya soal menyediakan berbagai kuliner yang khas dari berbagai penjuru namun juga dihadirkan berbagai atraksi dan edukasi. 


Festival ini sungguh sangat menyenangkan, para foodies dari berbagai penjuru siap berkumpul di daerah Ubud untuk berburu berbagai kuliner. 


Para ahli juga banyak berkumpul pada UFF ini untuk melakukan Think, Talk, and Taste sekaligus berbagi ilmu kepada para pengunjung. 


William wongso sebagai salah satu pakar kuliner di Indonesia pun turut meramaikan acar UFF ini. Selain William Wongso, hadir juga pakar kuliner Sisca Soewitomo yang turut mendemokan keahliannya, serta Helianti Hilman dan Petty Elliot yang turut mengenalkan berbagai macam bumbu lokal Indonesia. 

Tentunya event seperti UFF 2016 adalah event yang tidak boleh terlewatkan ! Pengunjung dapat merasakan berbagai macam sensasi kuliner sekaligus bertemu para ahli kuliner. 

Related

Travelling 5164723985667282447

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru