Spanyol Berhasil di Taklukkan Oleh Skuad Georgia (0-1)

             

Spanyol harus menutup laga uji coba terakhir mereka dengan kekalahan atas tim yang tidak diunggulkan, Georgia. Di laga tersebut La Roja secara mengejutkan kalah dengan skor tipis 0-1.

Georgia bahkan sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol dari Tornike Okriashvili pada menit ke-39.

Spanyol yang memang lebih unggul dalam materi pemain bahkan mendominasi jalannya babak pertama selama 20 menit, bahkan dalam waktu selama itu Georgia hanya berhasil dua kali melewati barisan pertahanan Spanyol.

Namun tim tamu yang menolak untuk tampil menyerah terus bermain dengan sabar dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan serangan balik. Hasilnya hal yang mereka tunggu pun tiba pada menit ke-39.


Berawal dari serangan balik, Jigauri berhasil memberikan bola kepada Okriashvili yang berdiri tanpa pengawalan. Dengan mudah ia pun menceploskan bola ke dalam gawang dan skor 0-1 pun bertahan hingga turun minum babak pertama.


Memasuki babak kedua Spanyol mulai memasukan Koke, Iniesta, Bellerin dan San Jose. Namun laga baru berjalan lima menit, Spanyol sempat dibuat pusing karena gelandang andalan mereka, Sergio Busquets harus mendapatkan perawatan karena benturan keras dengan pemain Georgia dan harus mendapatkan perawatan hingga lima menit lamanya.

Spanyol sempat mencatatkan peluang di babak kedua, namun modal satu gol rupanya membuat Georgia tampil lebih percaya diri terutama di barisan pertahanan. Spanyol juga akhirnya gagal mencetak gol penyeimbang meski sudah mendapatkan waktu tambahan selama tujuh menit dan harus mengakui keunggulan Georgia.

Related

Sport 1936838737339879782

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru