Tampil Cantik di Hari Raya Dengan Tips Makeup Linda Kayhz

               

Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri segera tiba. Oleh karena itu, kali ini Linda Kayhz berbagi tips makeup bernuansa gold, yang bisa dipakai untuk halal bihalal yang intimate dengan keluarga, atau formal dengan sejawat kantor.

Sering kali untuk Lebaran, wanita Indonesia lebih memilih tampilan makeup yang cenderung natural atau manis, tapi tetap eye catching. Karena di moment Lebaran akan banyak berinteraksi dengan keluarga, saudara, dan kawan-kawan seperti ngobrol, berjabat tangan, dan cipika cipiki yang semuanya dilakukan dalam jarak dekat.


"Itu kenapa tampilan yang cenderung natural dan manis lebih banyak disukai ketimbang yang bold dan berani," Kata Linda.  Dan pilihan lipstick di video ini juga cenderung ke warna kalem, dan dari jenis lipstik yang tahan lama seperti liquid matte lipcream.

"Karena saat Lebaran kita pastinya akan makan-makan bersama, kalau  kita pakai lipstick dengan warna sangat terang atau warna sangat gelap, ketika lipstick luntur saat makan akan langsung terlihat," katanya.


"Sementara dengan lipstick nuansa nude atau kalem, bagian-bagian lipstick yang hilang (terutama bagian dalam bibir) nggak akan langsung terlihat, dan bisa langsung di-touch up lagi setelah makan tanpa ada orang yang menyadarinya.

Related

Tips 5401044670643442624

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru