Tiga Balita Berkeliling Kota Ketika Ibunya Lengah


Melihat orang berjalan-jalan dengan saudaranya sendiri memang hal yang wajar. Namun bagaimana jika anda melihat tiga balita yang hanya memakai popok sedang berjalan-jalan tanpa orangtua? Hal itulah yang dilakukan seorang balita perempuan beserta dua saudaranya yang kembar di Tiongkok. 

Ketiga balita itu rupanya kabur saat sang ibu sedang tertidur. Mereka keluar rumah dengan menuruni tangga dari lantai enam. 

Setelah berkeliling lebih dari satu jam, ketiga bocah itu ditemukan oleh seorang penjaga toko. Penjaga toko itu lantas memberi ketiganya permen. 



Tak berapa lama kemudian, seorang petugas kepolisian menghampiri ketiga balita tersebut. Petugas pun memutuskan membawa ketiga balita itu ke kantor polisi. 

Di kantor polisi, petugas berusaha untuk menghubungi orangtua mereka dan membeli pakaian untuk para balita itu. Selang beberapa lama kemudian, ibu ketiga balita itu mendatangi kantor polisi dengan wajah cemas. 

"Aku sangat terkejut saat bangun tidur karena tidak bisa menemukan mereka di mana pun," ujar sang ibu. "Aku lupa mengunci pintu setelah suamiku pergi."

Ini tentunya merupakan hal yang sangat unik dan juga lucu, bagaimana tidak, dapat anda bayangkan jika tiga orang balita berjalan di tengah kota. Pasti sangat mengejutkan. 

Related

Funny 5884411754420086419

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru