Tips Mudah Untuk Mengatasi Kulit Wajah yang Kering !


Perawatan Kulit merupakan suatu hal yang sangat penting dan harus rutin dilakukan. Hal ini karena memiliki kukit yang cerah dan sehat adalah impian bagi setiap orang terutama bagi para wanita. Kulit yang mengalami masalah tentunya akan mempengaruhi kepercayaan diri. Berbagai masalah yang biasa timbul pada kulit antaralain berupa 'kulit kering'. 

Permasalahan kulit kering kerap kali menjadi suatu mimpi buruk terutama bagi para wanita. Berbagai penyebab mulai dari pola makanan, penggunaan kosmetik, hingga sinar matahari kerap dijadikan alasan kulit menjadi kering. 

Namun saat ini anda tidak perlu merasa khawatir lagi, karena berikut ini merupakan beberapa tips mudah yang dapat anda coba dirumah untuk melakukan perawatan terhadap kulit kering. Untuk melakukan perawatan terhadap kulit kering pada dasarnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Namun dalam hal ini anda dituntut supaya melakukannnya secara rutin.  

Berikut ini bahan-bahan dan cara membuat ramuan yang dapat anda coba untuk melakukan perawatan terhadap kulit kering : 

Bahan-bahan:

1. Setengah potong tomat


2. 2 sendok makan yoghurt


3. 2 Sendok makan alpukat


Langkah-langkah:

1. Campurkan ketiga bahan yaitu tomat, yoghurt dan alpukat ke dalam blender.

2. Haluskan hingga mengental dan menjadi ramuan. Kemudian tanpa disaring masukkan ke dalam wadah.

3. Oleskan pada wajah secara menyeluruh dan merata. Biarkan hingga 15 menit.

4. Setelah mengering, bilas dan cuci wajah Anda dengan lembut menggunakan air dingin.

Ketiga bahan ini dapat memenuhi kebutuhan air di kulit dengan baik. Campuran ramuan ini dapat bekerja dengan baik untuk menghilangkan kekeringan pada kulit.

Selain itu campuran alami ini juga dapat mengembalikan keseimbangan pH yang hilang dari kulit Anda, menjaganya agar tetap lembut dan sehat. Menerapkan ramuan wajah ini secara rutin dapat membuat kulit wajah Anda lebih bercahaya alami. Selamat mencoba.

Related

Tips 7995319439347114693

1 nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru