Zaskia Gotik Kena Bully Netizen Lantaran Tindakan Kasarnya Pada Jessica Iskandar


Zaskia Gotik sepertinya mendapat sorotan tajam dari nerizen lantaran perilaku yang kurang pantas yang dilakukannya kepada Jessica Iskandar. Hal tersebut terjadi ketika Zaskia dan Jessica sedang mempromosikan usaha keripik miliki Raffi Ahmad. 

Saat kejadian tersebut dilansir bahwa Zaskia tiba-tiba mendorong kepala Jessica, hal yang ia lakukan tersebut sontak mendapat sindiran dari beberapa netizen. 

Sindiran yang dilontarkan oleh para netizen tersebut tentu saja melukai hati Zaskia Gotik, ia menilai mengapa tindakannya harus dinilai sedemikian rupa, padahal mungkin saja ia sebenarnya tidak memiliki maksud kasar kepada Jessica Iskandar. 


Zaskia yang tidak bisa membendung perasaannya lantas menuliskan perasaannya pada halaman media sosialnya. Berikut ini kutipan curahan hati dari Zaskia Gotik, "Bekerjalah dengan hati, sabar apa pun rintangan yang kita hadapi. Cacian, makian, hinaan, itu tandanya Allah sedang menguji kita. Di situ kita dilatih sama Allah kuat apa enggak," tulis Zaskia di akun tersebut. 

"Kalau kita lulus ujian itu, Neng yakin Allah akan kasih kejutan buat neng yang lebih indah. Neng selalu berdoa sama Allah minta sama Allah diberi kesabaran yang lebih," tegasnya.

Namun, curhatan Zaskia Gotik tersebut agaknya tak mampu meredakan amarah netizen kepadanya. Seperti dikutip dari akun Instagram-nya, beberapa perkataan kasar masih terlihat menghiasi kolom komentarnya.

"Kalau banyak cacian, introspeksi diri. Itu teguran kelakuan kamu yang sama seperti pre***, lebihkan istiqfar bukan tonyorin kepala orang," komentar salah satu dari mereka. 

"Apa yang kamu tulis kamu lakukan, jangan cuma jadi omongan dan tulisan saja," timpal netizen lainnya. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi ke depannya dan Zaskia dapat segera meluruskan serta meminta maaf atas yang dilakukannya terhadap Jessica Iskandar. 

Related

showbiz 8103133368075404678

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru