Evelyn, Istri dari Komedian Aming Positif Hamil


Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan artis, Aming dan Evelyn. Pasangan yang baru menikah pada 4 Juni 2016 lalu itu dikabarkan akan memiliki buah hati. Kabar bahagia ini tentunya membuat semua orang merasa penasaran sekaligus bahagia akan kabar tersebut. 

Namun menurut Iyus salah seorang manager Aming membenarkan perihal tersebut. Bahkan ia mengatakan bahwa Aming lah yang mengatakan jika istrinya Evelyn positif hamil. 


"Iya (benar hamil). Terakhir dengar sih bilangnya dari dia (Aming), iya (hamil)," ujar Iyus ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (19/7/2016).

Iyus namun tidak mengetahui pasti kapan Aming mengetahui istrinya telah berbadan dua. Apalagi, saat ini ia belum sempat bertemu dengan pemain film 'Get Married' tersebut.

"Saya nggak begitu tahu. Soalnya saya masih di Jogja ini. Saya belum ketemu sama Aming juga. Tapi kalau denger-denger sih, iya (hamil) bilangnya," imbuh Iyus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aming dan Evelyn telah melaksanakan proses akad nikah yang digelar di kediaman Aming, di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/6/2016) pagi.

Pada proses akad nikah yang digelar tertutup dan sederhana itu, turut dihadiri keluarga serta kerabat seperti Ria Irawan, Mellly Goeslaw, Rossa, Camelia Malik, Rina Gunawan, Ringgo Agus Rahman, Virnie Ismail dan sejumlah kerabat lainnya.

Related

showbiz 5789237000442636246

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru