Minuman Kemasan Mineral Terbaru "Rych Water" dari Aceh

             

Rych Water, air yang kaya akan kandungan mineral kini menjadi minuman primadona baru di kalangan masyarakat Aceh.


Dengan mengandalkan mesin berteknologi canggih dari Jerman, produk asli Aceh ini bahkan menargetkan tidak hanya menjadi konsumsi di tingkat lokal saja, tapi juga ke level nasional.


Manager Operasional PT Tirta Darussalam Internusa, Mohammad Syahrial kepada Serambi, Kamis (2/6/2016), mengatakan saat ini Rych Water sudah dipasarkan mulai dari Band Aceh, Aceh Besar, Sabang, Lamno, Calang, hingga Meulaboh.


Minuman mineral produksi Pt Tirta Darussalam Internusa, Mata Ie, Darul Imarah, Aceh Besar ini saat ini tak hanya memproduksi dalam bentuk kemasan cup (gelas) tapi juga dalam kemasan botol 350 serta 500 mili liter

Related

Tips 1751187449262991034

1 nhận xétDefault Comments

  1. bagus sekali ya min artikel ini , saya sangat terbantu oleh artikel yang bagus ini dan menambah wawasan saya , saya berharap anda bisa terus berkarya untuk anak banga , dan pastinya saya mendoakan yang terbaik untuk anda sukses selalu dan sehat selalu
    bandarq terpercaya
    agen domino teraman dan terpercaya
    jika ada salah saya dalam pengetikan saye meminta maaf,salam hormat terdalam saya, terima kasih

    Trả lờiXóa

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru