Ben Kasyafani Akan Menikah Dengan Seorang 'Wanita' Pada Bulan Agustus Mendatang


Mantan suami dari Marshanda dikabarkan akan menikah dengan seorang wanita pujaan hatinya pada bulan Agustus 2016 mendatang. Ben Kasyafani mengakui bahwa dirinya sudah memiliki calon istri dan akan menikah kembali pada bulan Agustus 2016. 

Namun, hingga saat ini Ben terlihat masih merahasiakan jati diri pujaan hatinya. Siapa wanita yang bisa meyakinkan Ben kembali lagi naik pelaminan? Tentunya wanita ini sangat berharga sehingga mampu membuat hati Ben tergerak dan ingin membina rumah tangga barunya lagi. 

Namun, Minggu (26/6/2016) beredar foto surat pengantar pernikahan Ben Kasyafani rupanya sudah bocor di dunia maya.Diketahui, calon istri bernama Nesyana Ayu Nabila. Nesyana atau akrab disapa Ines, lahir pada 13 Juli 1992.


Dari foto surat pengantar pernikahan tersebut juga diketahui, Ben dan Ines akan menikah di KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Agustus 2016. Namun belum diketahui, kapan tanggal persisnya pernikahan tersebut. 


Tapi terdapat foto-foto Ines yang beredar di dunia maya lewat sebuah akun. Di sana terpajang beberapa foto Ines dengan keluarga dan teman-temannya.


Di salah satu foto misalnya, Ines tengah berkumpul bersama teman-temannya. Sedangkan di foto lainnya, Ines tengah berpose sendirian mengenakan. Dari foto tersebut diketahui, calon istri Ben Kasyafani ini terlihat cantik mengenakan hijab. 

Related

showbiz 5640164999050986472

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru