Nikmati Sensasi Berenang Bersama Buaya di Crocosaurus Cove's Cage of Death, Australia


Buaya, salah satu binatang yang ditakuti bahkan oleh manusia didunia ini. Binatang ini cenderung agresif dan dapat melakukan perlawanan terhadap makhluk yang mendekatinya. Namun saat ini tempat wisata bernama Crocosaurus Cove’s Cage of Death di Darwin, Australia,akan mencoba mendekatkan anda dengan salah satu binatang reptil tersebut. 


Bagaimana cara mendekatkan dengan binatang reptil tersebut ? ya, di tempat wisata tersebut anda yang memiliki nyali dapat berenang bersama sang reptil ! tentunya sangat menyenangkan jika memiliki pengalaman yang luar biasa dengan salah satu reptil paling agresif didunia. 

Tempat wisata bernama Crocosaurus Cove’s Cage of Death di Darwin memiliki sekitar 200 buaya air asin. Ini berarti anda dapat berenang dikelilingi oleh ratusan buaya loh. Namun jangan khawatir mengenai prosedur keamanannya karena para perenang diamankan dalam tabung setinggi tiga meter yang cukup untuk dua orang. Dibatasi tabir transparan, para wisatawan dapat merasakan sensasi berenang bersama reptil yang panjangnya bisa mencapai lima meter tersebut.


Dengan prosedur keamanan tersebut tentunya anda akan lebih merasa nyaman jika harus mencoba berenang dan melihat reptil tersebut dalam jarak dekat. Biasanya sebelum berenang bersama pengunjung, buaya-buaya tersebut terlebih dahulu diberi makan agar tak agresif. Selain buaya, pemandangan laut menakjubkan juga menjadi hal seru untuk disimak.

Bagi mereka yang cukup gila untuk mencoba menyelam bersama buaya tanpa penghalang, ada tempat lain yang bisa disinggahi. Tempat tersebut ada di Palau, kepulauan di sebelah timur Filipina.

Namun, Palau yang terkenal sejak tahun 1960-an tersebut cukup berisiko. Pada tahun 2012, terdapat seorang penyelam yang diserang oleh buaya yang berenang bebas, dilansir dari laman Express UK.

Tertarik untuk mencoba berenang bersama reptil tersebut ? Jika tertarik anda dapat memasukkan taman wisata Crocosaurus Cove’s Cage of Death di Darwin, Australia ke dalam daftar destinasi wisata yang harus anda kunjungi. 

Related

Travelling 1023367377601840198

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru