Casey Stoner Tidak Kembali Membalap Bersama Ducati !


Casey Stoner sebagai salah satu pembalap MotoGP yang cukup handal dikabarkan tidak akan kembali terjun ke dalam pertarungan MotoGP meski dirinya sudah bergabung dengan Ducati. Stoner mengatakan dirinya bergabung dengan tim Ducati karena hanya sebagai test rider. 

Stoner menjelaskan hal tersebut karena ia ingin menghapus beberapa spekulasi mengenai dirinya yang tidak kunjung pertarung di dalam balapan MotoGP. 

Tidak hanya dari dirinya, Ducati pun disebut Stoner tidak pernah memiliki rencana untuk membuatnya kembali bertarung. Sejak awal, tim pabrikan asal Italia itu memang hanya merekrutnya sebagai test rider.

“Kami tidak memiliki rencana untuk membuat saya kembali membalap atau hal-hal lain semacam itu,” kata Stoner, sebagaimana diberitakan Eurosport, Sabtu (25/6/2016).


Stoner menegaskan dirinya tidak pernah memikirkan kemungkinan kembali bertarung di atas trek balap. Pria berkebangsaan Australia itu menyatakan, saat ini fokus utamanya adalah menguji coba motor Ducati dan memberikan masukan apabila ada hal yang masih kurang atau perlu dikembangkan.

Related

Sport 2984165846230101115

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru