Gokil, Kentut Aja Dapet Kartu Merah ? Aneh


Pemberian kartu merah atas pelanggaran yang dilakukan oleh pemain sepak bola bukan hal aneh lagi di mata publik. Tetapi, bagaimana jika pelanggaran yang dilakukan si pemain itu disebabkan karena kentut saat sedang bertanding? 

Ya, Anda tidak salah baca. Belum lama ini, seorang pesepak bola asal Swedia bernama Adam Lindin Ljungkvist "dihadiahi" kartu merah oleh wasit akibat kentut di lapangan. Ia sebelumnya sempat meminta izin wasit namun tidak diperbolehkan dan mengaku terpaksa kentut karena kondisi perutnya yang buruk. 

"Perutku buruk, jadi aku cuma bisa pasrah," tutur Adam Lindin. "Aku bertanya kepada wasit apa aku boleh istirahat sebentar untuk buang angin, tapi dia bilang tidak. Aku juga tidak mengerti tapi mungkin dia berpikir aku mengentutinya. Tapi aku tidak melakukannya." 

Sementara itu, keterangan berbeda disampaikan oleh sang wasit yang diketahui bernama Kako. Menurutnya, Adam melakukannya dengan sengaja. 

"Dia sengaja melakukannya dan itu tidak pantas," ujar Kako. "Pernah ada seorang pemain yang berdiri dan kencing di samping lapangan. Lalu aku memberinya kartu kuning."

Related

Funny 6241722085519399928

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru