Wahana Ice Skating Warga Surabaya

           

Bermain di antara air yang membeku juga bisa dinikmati di negara beriklim tropis. Meski tidak memiliki musim dingin dan turun salju, warga Surabaya bisa menikmati asyiknya bermain di tengah lantai es dan salju buatan.

Lantai es seluas 8x30 meter yang dibuka hingga 17 Juli di area Atrium Grandcity Mal Surabaya. Setiap hari ada 16 sesi yang bisa dinikmati oleh pengunjung dan tiap sesi pengunjung diberi kesempatan selama 30 menit untuk bermain-main di lantai es dengan sepatu khusus ice skating.

Senior Marketing Manajer Grancity Mal, Jesica Juwono menuturkan dibukanya wahana ini tiap tahun untuk meramaikan hari libur sekolah menyambut datangnya Bulan Ramadan. Mengingat saat sore tentu masyarakat banyak yang menghabiskan waktu luang untuk menunggu berbuka.


"Kalau liburan gak pulang kampung kan bisa main ice skating atau menghabiskan waktu untuk nunggu buka puasa juga bisa. Kami sediakan hiburan yang menyenangkan lah pokoknya untuk bulan ini," kata Jesica menuturkan.

Lantai es untuk bermain ice skating sendiri terbuat dari air es yang dibekukan selama 3 hari. Ketebalan es ini mencapai 40 cm dan suhunya mencapai minus 5 derajat celcius sehingga kondisinya memang benar-benar beku dan seperti kaca. Luas area ini bisa jadi menjadi lokasi ice skating yang paling luas dibanding tahun kemarin dan mampu menampung lebih banyak orang.

Namun untuk kenyamanan semua pengunjung jika terlalu ramai juga akan dibatasi dan harus antre untuk bisa main di sesi berikutnya. Selama bermain di wahana ini juga aman karena dilengkapi alat pengaman bahkan ada ring guide yang siap membantu apabila pengunjung terjatuh.

"Ada safety-nya untuk bermain ice skating. Ada pelatih untuk yang mau belajar dan ring guide untuk jaga-jaga yang jatuh," papar Jesica menuturkan.

Selain bisa bermain di area ice skating, pengunjung juga bisa bermain di area snow play untuk anak-anak balita. Mereka bisa eksplore bermain dengan salju buatan dan peralatan bermain juga tersedia di lokasi tersebut. Anak-anak yang kemarin bermain di wahana ini terlihat ceria ketika menyentuh salju buatan tersebut mengingangat tinggal di iklim tropis tentu sangat jarang berjumpa dengan salju.

Related

Travelling 9112288053801252906

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru