Italia Unggul 2-0 Atas Finlandia di Laga Uji Coba

        

Tim nasional Italia menjalani laga uji coba terakhirnya dengan menghadapi Finlandia sebelum tampil di EURO 2016 di Perancis pekan depan. Di laga tersebut, Gli Azzurri berhasil menang dan menunjukkan kematangannya sebelum menuju EURO.


Italia berhasil menang meyakinkan dengan skor 2-0 lewat gol dari penalti Antonio Candreva di babak pertama dan gol dari Daniele De Rossi di babak kedua.

Di laga tersebut Italia juga berhasil tampil lebih dominan ketimbang tim tamu. Azzurri yang terus mengancam dari awal laga lewat Simone Zaza baru berhasil mencetak gol pada menit ke-27. Berawal dari Candreva yang dilanggar di kotak penalti, winger Lazio itu pun menghukum Finlandia lewat sepakan 12 pas dengan jitu. Italia pun unggul 1-0 hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua, situasi tidak berubah, Italia kembali mendominasi laga di 10 menit babak kedua lewat permainan lebarnya. Namun barisan pertahanan Finlandia yang tampil apik berhasil menggagalkan beberapa usaha dari anak asuh Antonio Conte tersebut.

Memasuki menit ke-71, Italia akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Berawal dari umpan silang Candreva, De Rossi segera menyambut bola dengan sundulan kepalanya dan membawa Azzurri unggul 2-0.


Enam menit kemudian, Zaza hampir saja membuat kedudukan menjadi 3-0. Namun Hradecky berhasil menggagalkan usahanya dari kebobolan. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir laga.


Related

Sport 4098307473801836285

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru