Lahirkan Jiwa Kepedulian Dengan Kegiatan Sosial Bersama Komunitas "Kinsfolk" !

                     

Kinsfolk Lampung diartikan sebagai Kerabat Lampung. Komunitas ini aktif dalam kegiatan sosial. 
"Dengan dibentuknya komunitas ini, kami berupaya membentuk jiwa positif anggota dengan melakukan berbagai kegiatan sosial. 

Misalnya, penggalangan dana yang hasilnya bisa kita berikan kepada yayasan-yayasan panti asuhan," tutur Aldo Valendra, Ketua Kinsfolk. Kinsfolk, lanjut dia, ingin mengubah mindset anak-anak muda yang kebanyakan lebih suka hura-hura dan menghabiskan uangnya untuk keinginan sendiri.


Makanya, komunitas ini membuat iuran sukarela. Masing-masing Rp 10 ribu. Setelah itu mereka kemudian turun ke jalan untuk melipatgandakannya dalam penggalangan dana. Mereka juga menerima pakaian bekas atau apapun yang masih layak digunakan. 

Setelah terkumpul mereka mengalokasikannya kepada yang membutuhkan. Anggota Kinsfolk Lampung terdiri dari berbagai kalangan. Ada pelajar, mahasiswa, pegawai negeri, dan pegawai swasta

Kegiatan sosial seperti kinsfolk ini merupakan suatu kegiatan positif yang dapat membangun jiwa tolong menolong antar individu maupun kelompok. Dengan adanya kegiatan ini maka diharapkan akan dapat melahirkan jiwa-jiwa segar yang perduli akan sesama dan dapat membawa perubahan positif. 





Related

Tips 6208061619593724428

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru