Restoran Dengan Modifikasi Masakan Meksiko Kini Hadir di Solo

           

Bagi anda yang merupakan penggemar masakan meksiko atau hanya sekedar ingin merasakan sensasi dari masakan meksiko kini hadir Conejo Mexican Fusion yang merupakan  restoran aneka masakan Meksiko yang dipadu dengan campuran masakan lain.


Restoran yang memang berkecimpung di masakan meksiko ini telah hadir di salah satu kota di Indonesia tepatnya di Kota Solo. Restoran yang berkonsep masakan Meksiko ini didirikan oleh seorang chef yang bernama Robby Putranto.

Menurut pemilik sekaligus chef Conejo, Robby Putranto (30), arti nama  Conejo berarti kelinci. "Jadi kuliner ini berawal dari foodtruck yang sering berpindah-pindah (keliling) seperti kelinci," kata Robby. 


Menu andalan Conejo antara lain adalah Grilled Adobo Chipotle Chicken, Slow Cooked Beef Burger, Steak Wagyu, dan lain-lain. Harga makanan mulai dari Rp 13 ribu hingga Rp 95 ribu.Conejo buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. 

Khusus Minggu, pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Restoran ini beralamat di Jalan Ronggowarsito No 151 D, sebelah ruko Indomaret, sebelum RS PKU Muhammadiyah Surakarta.


Nah tunggu apalagi ! Jika anda tertarik untuk mencicipi kuliner khas negara Meksiko maka tunggu apalagi, segera kunjungi restoran ini. 

Related

Food 4647674307925676196

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru