Luar Biasa, Tokek Ini Menolong Temannya yang Kesusahan !

             

Ternyata persahabatan bukan hanya milik manusia saja ya. Hal ini terjadi juga dengan seekor binatang 'tokek'. Dalam video yang diputar diatas, dapat dilihat bahwa salah satu tokek berusaha menyelamatkan tokek lainnya yang diserang oleh seekor ular.  

Sang tokek terlihat begitu ambisi untuk menyelamatkan temannya tersebut dari cengkraman sang ular. Saking kuatnya belitan ular, tokek tersebut nampak tidak bisa bergerak sama sekali. Sedangkan tokek lain yang bebas, tak mau meninggalkan temannya. 


Tokek yang bebas itu pun langsung menyerang sang ular saat mendapat kesempatan. Sang ular sendiri nampaknya tak mau melepaskan mangsanya dengan mudah. Keduanya pun terlibat perkelahian sengit. 

Usaha tokek yang bebas menyelamatkan nyawa temannya dengan membahayakan nyawanya sendiri ternyata tidak sia-sia. Ia dan temannya berhasil selamat setelah sang ular terjatuh. 

Ini merupakan keberhasilan yang sangat luar biasa yang dibuktikan dengan usaha si tokek tersebut. Ini hal yang sangat lucu dan juga fantastis yang terjadi di dunia binatang ! 

Related

Funny 8054508587476156623

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru