Lucu, Kompetisi Unik Ini Ada di Negara Korea Selatan !

          

Futsal, basket, balap karung, makan kerupuk dan lain sebagainya bisa dibilang sudah jadi lomba paling populer yang kerap diadakan. Bahkan lomba untuk tidak tidur selama beberapa jam juga pernah diselenggarakan.


Akan tetapi, masih ada kompetisi tak kalah seru namun juga aneh yang belakangan heboh dibicarakan di media sosial. Kompetisi tersebut bernama "Doing Nothing" atau "Berdiam Diri" dan tidak melakukan apapun yang digelar di Korea Selatan.


Dalam kompetisi ini, para peserta diwajibkan untuk tidak melakukan apapun seperti menggunakan HP, berbicara, tertawa, makan maupun tidur selama 90 menit. Peserta terdiri dari 60 orang yang sebelumnya diseleksi dari total 1.500 partisipan. Masing-masing peserta akan diperiksa denyut nadinya setiap 50 menit dan dipilih satu yang denyut nadinya paling stabil saat mereka tidak melakukan apa-apa dalam waktu yang ditentukan di atas.


"Doing Nothing" sendiri merupakan kompetisi yang sudah digagas sejak 2014 silam. Kompetisi ini digelar dalam rangka mengkampanyekan kehidupan dengan tingkat stres yang rendah dan bentuk perlawanan terhadap informasi yang berlebihan. Kompetisi unik ini hanya ada di Korea Selatan.


Related

Funny 8104809575907122757

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru