Resep Lezat Kentang Goreng Pizza Untuk Berbuka !

            

Kentang goreng biasanya dijadikan makanan pendamping. Nah kali ini kita buat kentang goreng yang beda dari yang lain, yaitu Kentang Goreng Pizza. Penasaran jadinya kayak gimana? Let's get cooking!

Bahan-bahan untuk membuat kentang goreng pizza sebagai berikut : 

1. Royco sup krim 

2. 400 ml air 

3. 150 gr keju leleh parut 

4. 600 gr kentang goreng 

5. Royco all in one 

6. Bubuk cabai / paprika 

7. 50 gr Sosis iris bulat 

8. Minyak goreng 

Cara Membuat:

1. Panaskan minyak dalam wajan, masak kentang goreng sampai keemasan.

2. Angkat dan taburi bubuk cabai selagi panas.

3. Masukan air dan Royco krim sup dalam panci, masak sampai mendidih.

4. Masukan 150 gr keju parut, aduk sampai meleleh.

5. Tuang diatas kentang goreng

6. Taburi dengan sisa keju dan sosis .

Nah resep nikmat ini siap untuk menemani acara buka puasa ! Silahkan dicoba ya resep lezat ini ya ! 

Related

Food 2951109468227004565

1 nhận xétDefault Comments

  1. bagus sekali ya min artikel ini , saya sangat terbantu oleh artikel yang bagus ini dan menambah wawasan saya , saya berharap anda bisa terus berkarya untuk anak banga , dan pastinya saya mendoakan yang terbaik untuk anda sukses selalu dan sehat selalu
    bandarq terpercaya
    agen domino teraman dan terpercaya
    jika ada salah saya dalam pengetikan saye meminta maaf,salam hormat terdalam saya, terima kasih

    Trả lờiXóa

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru