Lucu, Lihat Pertemanan Akrab Antara Seekor Harimau Dengan Anjing di Australia !

           

Ternyata persahabatan tidak hanya dimiliki oleh manusia saja loh ! Pada video diatas ternyata binatang pun dapat menjalin persahabatan layaknya manusia. Persahabatan yang dijalinnya pun tidak main-main loh, ini antara seekor harimau dan anjing.

Harimau tersebut bernama Kinwah dan anjing tersebut bernama Rumble, dalam cuplikan video diatas terlihat kinwah dan rumble tampak bermain serta bercanda layaknya seorang sahabat. Walaupun berbeda jenis tapi keduanya membuktikan keakraban yang luar biasa.


Dalam video yang beredar di dunia maya, Kinwah nampak sedang santai tiduran di rumput. Rumble kemudian mendekati Kinwah dan berusaha menggodanya agar mau diajak bermain. Meski terus digoda Rumble, Kinwah nampak tetap santai dan sesekali menghardik anjing tersebut. 

Rupanya, Kinwah dan Rumble sudah berteman selama 7 tahun. Keduanya sudah bersama sejak Kinwah lahir dan dirawat oleh pemilik kebun binatang tempat Rumble dibesarkan. Lahir dengan latar belakang yang sama membuat keduanya menjalin ikatan persahabatan yang mungkin akan berlangsung seumur hidup. Wah hebat sekali bukan persahabatan lucu antar kedua hewan tersebut. 

Seoertinya persahabatan antar kedua hewan berbeda jenis tersebut harus dijadikan contoh untuk semua hewan didunia agar dapat perteman bahkan persahabat dengan akrab. Persahabatan dua hewan buas berbeda jenis ini pun menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyebut mereka sangat manis dan lucu saat bersama.


"Mereka sangat manis dan lucu," tulis seorang netter. "Ya ampun, persahabatan mereka sangat luar biasa," tambah netter lain. "Kalau nanti salah satu di antara mereka mati, pasti yang lainnya akan sangat sedih," komentar netter lainnya.  Semoga persahabatan antara Kinwah sang harimau dan Rumble sang anjing dapat bertahan dengan lama ya ! 

Related

Funny 4638984381660939547

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru