Gokil, Mobil Ini Malah Berjalan Mundur di Jalan yang Ramai !

                   

Aksi aneh salah satu pengemudi di China ini tidak pantas ditiru. Seperti yang terlihat didalam video pengemudi ini mengemudikan mobilnya dengan cara mundur di jalan yang ramai. Hal gila ini dilakukannya sekitar dua menit, beruntungnya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. 

Aksi nyeleneh pengemudi itu berhasil direkam pengemudi lain yang melihat bagaimana mobil tersebut maju dalam posisi mundur. Dilansir Mirror, 20 jam setelah video itu diunggah ke situs LiveLeak, setidaknya video tersebut sudah dilihat lebih dari 38.000 kali.


Dalam video tersebut tampak jelas mobil berwarna putih melaju dalam posisi mundur. Aksinya itu diyakini berlangsung selama 2 menit setelah video ini berakhir.

Sang pengemudi kelihatannya sudah lihai mengemudikan mobilnya dalam posisi mundur. Mobilnya terlihat mundur dengan baik tanpa memotong jalan orang lain. Walaupun begitu, tapi aksi pengemudi ini tak pantas untuk ditiru. Aksinya tersebut bisa membahayakan pengendara lain yang dapat berujung kecelakaan.

Mungkin saja pengemudi gokil ini ingin membuktikan dirinya sebagai seorang pembalap jalanan yang lihat seperti di film-film balapan. 

Related

Funny 8397652224703034516

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru