Makanan Ringan Berupa Udon Kering Khas Jepang !


Bagi anda penyuka kuliner khas Jepang 'udon' saat ini dapat menikmati kuliner tersebut dimana saja. Kuliner khas Jepang tersebut saat ini dapat dinikmati tanpa harus dalam kondisi hangat dan tersedia di dalam mangkuk atau diletakkan diatas meja. 

Saat ini inovasi terbaru telah diciptakan oleh perusahaan makanan Bourbon, suatu perusahaan yang bergerak dibidang makanan ringan. Perusahaan ini dikabarkan telah memperkenalkan produk terbaru makanan ringan berupa Udo Udon Wafu Shichimi Shitate. Produk makanan ringan kemasan berupa mi udon Jepang yang siap hadir di pasaran. Rasa dari makanan ringan ini pun tidak akan kalah dari rasa udon pada umumnya karena makanan ringan ini menggunakan ramuan dari tujuh rempah-rempah yang dikenal sebagai shichimi.


Selain itu mie yang tersedia di dalam produk makanan ringan ini juga telah dipasangkan dengan bawang dan jahe untuk menciptakan tekstur renyah. Bedanya, udon ini berbentuk kering. Sehingga bisa dinikmati seperti sekantung keripik kentang.

Dilansir dari Rocket News 24, Anda akan dapat membeli cemilan ringan terbaru ini di seluruh Jepang mulai hari ini dengan harga 130 yen atau Rp 17 ribu.

Tapi sayangnya, untuk para penggemar udon di Indonesia, nampaknya harus sabar menanti sampai ada perusahaan yang mau mengimpor produk ini dari Jepang. Semoga saja produk makanan ringan ini dapat segera di pasarkan di Indonesia, agar para penggemar udon dapat menikmati udon dimanapun berada. 

Related

Food 4402822915855318840

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru