Mengejutkan ! Lulus Tk Seorang Bocah Beri Hadiah Guru Mobil Mercedes !



Memberikan hadiah pada guru favorit memang hal yang wajar. Namun, hadiah yang diberikan seorang bocah di Kuwait pada gurunya belum lama ini berhasil menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, bocah bernama Noor Al Faris itu memberikan kado sang guru berupa mobil mewah. 

Hadiah itu diberikan saat Noor baru saja lulus dari taman kanak-kanan (TK) pada pekan ini. Bocah berumur sekitar lima tahun itu rupanya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan pada gurunya dengan memberikan hadiah mobil Mercedes baru.


Pada kaca depan mobil mewah tersebut, Noor menyampaikan pesan untuk gurunya. "Ini untuk guru favoritku, Nadia," tutur tulisan dalam bahasa arab tersebut dilansir Daily Mail pada Rabu (8/6). 

Menurut media setempat, hadiah tersebut sebenarnya pemberian dari ayah Noor. Hadiah itu diberikan karena sang guru sangat membantu dalam pemulihan Noor setelah kehilangan ibunya. 

Harga mobil Mercedes itu sendiri belum diungkapkan ke publik. Namun, media setempat memperkirakan harga mobil baru tersebut cukup mahal.

Related

Funny 713433175315137093

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru