Menikmati Berbuka Puasa Dengan Bakso Raksasa Seberat 5 Kilogram !

             

Bakso merupakan suatu makanan yang paling diminati oleh siapa saja. Rasanya yang nikmat ditambah dengan kuahnya yang lezat dan hangat pastinya sangat cocok jika dijadikan salah satu menu untuk berbuka puasa.  

 


Tentunya bagi para pecinta menu bakso maka merupakan suatu keharusan untuk mencobanya dan menjadikannya menu berbuka puasa. 

Bakso yang biasa dikonsumsi biasanya berukuran kecil, namun kali ini bakso ini hadir dengan ukuran super jumbo dengan berat mencapai 5 kilogram ! Anda tertarik untuk mencoba bakso 'raksasa' ini ? Jika tertarik berarti anda harus datang ke kedai bakso milik Achmad Fardiansyah Taufik yang berlokasi di Yogyakarta. 


Kedai bakso ini benar-benar akan memuaskan lidah para pecinta kuliner bakso. Berbagai bakso dengan berbagai ukuran tersedia di kedai bakso ini. Berat bakso mulai dari 250 gram sampai dengan 5 kilogram ada di kedai ini. 

Harga yang tersedia pun cukup bervariasi tergantung dari ukuran bakso, mulai dari 50 ribu untuk bakso seberat 250 gram hingga 600 ribu untuk bakso seberat 5 kilogram. Kedai ini cukup ramai dengan pengunjung yang merasa penasaran dengan bakso 'raksasa' yang tersedia di kedai ini. 

Related

Food 7193511727719246208

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru