Unik, Pengantin Ini Merayakan Pernikahan Dengan Bermain Game Online di Warnet !

             

Pernikahan merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi sepasang kekasih yang telah resmi menjadi sepasang suami dan istri. Biasanya pada umumnya setelah selesai menggelar acara pernikahan sepasang suami istri akan menikmati waktu berdua dengan indah seperti menghabiskan malam pertama berdua. 

Namun hal berbeda ini terjadi dari pasangan asal China yang baru saja selesai melangsungkan acar pernikahan mereka. Setelah upacara pernikahan selesai mereka malah pergi ke warnet untuk bermain game online bersama setelah upacara pernikahan selesai. Ini merupakan hal yang sangat aneh dan tidak terduga. 

Sebuah cuplikan video mengejutkan yang baru-baru ini beredar luas di media sosial China, menunjukkan sepasang pengantin baru sedang bermain game online di sebuah warnet tak lama setelah dua sejoli itu menggelar acara pernikahan.


Dalam klip tersebut, tampak seorang wanita mengenakan gaun putih dengan kerudung sambil duduk bermain game online bersebelahan dengan suaminya. Entah apa yang sedang dipikirkan oleh kedua pegantin baru tersebut ? Mungkin saja memang mereka adalah pengantin yang dipertemukan oleh game. Saking cintanya dengan game mereka sampai lupa harus menghabiskan waktu bersama mereka ditempat yang lebih romantis. 

Video ini diyakini diambil pada tanggal 3 Juni lalu di sebuah warnet di Zibo, Provinsi Shandong.Sementara itu, tidak diketahui secara jelas apakah pasangan itu memutuskan merayakan malam pertama di warnet atau bermain game online merupakan keputusan dadakan.


Related

Strange story 7995931816223250569

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru