Negara-negara Ini Memiliki Predikat Paling Damai di Dunia !


Pergi ke negara yang memiliki tingkat kedamaian dan ketenangan yang tinggi merupakan impian semua orang di dunia. Negara dengan kedamaian yang tinggi berarti jauh sekali dari konflik-konflik yang meresahkan. Tapi apakah adakah negara seperti itu dijaman sekarang ini ? kalau anda bertanya ada atau tidak maka jawabannya adalah ada. Beberapa negara di Benua Eropa resmi masuk ke dalam daftar tahunan negara dengan tingkat kriminalitas, stabilitas ekonomi, serta teror terendah. 

Jika anda ingin mengetahui negara dengan penuh kedamaian tersebut, mari simak beberapa nama negara berikut ini : 

1. Islandia 


Islandia memang pantas memiliki predikat negara terdamai, negara ini benar-benar jauh dari konflik, aksi teror, dan berbagai kejahatan. Dengan kondisi damai yang terdapat di dalamnya wajar jika Islandia menduduki peringkat pertama selama sembilan tahun berturut turut sebagai negara yang paling damai didunia. 

2. Denmark


Denmark, merupakan salah satu negara di Benua Eropa yang memiliki peringkat golongan teratas dalam predikat negara teraman dan terdamai didunia. Negara ini benar-benar bersih dari berbagai tindak kejahatan yang menakutkan. Berdasarkan Indeks Persepsi Korupsi juga Denmark menduduki salah satu peringkat teratas dengan negara yang paling tidak korup didunia. 

3. Austria 


Negara Austria juga merupakan salah satu negara yang paling tidak terdengar kasus kriminalnya. Negara ini sungguh damai, penduduk dan berbagai elemen masyarakat di negara ini benar-benar menghindari dan menjauhi berbagai konflik. Negara ini pun memiliki skor yang rendah untuk jumlah impor senjata dan pemilihan umum yang damai.

4. Selandia Baru 


Negara ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit masyarakat dunia. Pemandangan yang disuguhkan oleh negara ini sungguh patut diacungi jempol. Namun, tidak hanya pemandangan alamanya saja yang benar-benar bagus namun negara Selandia Baru ini ternyata merupakan negara yang sangat damai. Negara ini memiliki tingkat kekerasa yang rendah dan hampir jarang terjadi. Tentunya penduduk negara ini sangat ingin kehidupan yang damai. 

5. Portugal


Republik Portugal adalah sebuah negara di Eropa bagian barat daya. Negara ini berbatasan dengan Spanyol di sebelah utara, dan timur. Di sebelah barat berbatasan dengan Samudra Atlantik. Negara ini juga merupakan sebuah negara yang maju dengan tingkat ekonomi makmur, sosial, dan politik yang stabil, dan dengan Indeks Pembangunan Manusia sangat tinggi. 

6. Republik Ceko


Republik Ceko merupakan negara yang cukup menyenangkan untuk dikunjungi. Bayangkan saja di negara ini tingkat kejahatannya pun tergolong cukup rendah. Tidak heran jika negara yang dikenal sebagai negara industri kristal dan bir ini terkadang banyak dijadikan destinasi wisata. 

7. Swiss


Peringkat ketujuh ditempati oleh Swiss. Selain pemandangan dan kekayaan alamnya yang sangat indah, negara ini juga memiliki catatan bersih akan tingkat kriminalitas yang terjadi. Kedamaian dapat ditemukan di tengah hamparan keindahan alam yang tersedia di Swiss. 

Nah tujuh negara di Benua Eropa tersebut benar-benar akan menyihir semua orang untuk lebih menikmati keindahan alam tanpa perlu khawatir akan berbagai tindak kejahatan mengerikan yang mungkin terjadi. Jadi kalo saat ini anda berpikir tidak ada negara yang tenang dan damai maka anda salah.Ternyata masih ada negara yang menjaga kedamaian dan ketenangan di dunia ini. 






Related

Strange story 4381111522822305216

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru