Abimana Aryasatya Akhirnya Dapat Berjumpa Dengan Ayahnya !


Aktor Abimana Aryasatya akhirnya dapat bernapas lega setelah perjuangan dirinya untuk bertemu dengan sang ayah dapat terwujud. Abimana diketahui bahwa sudah mencoba untuk menemui dan mencari sang ayah sejak puluhan tahun yang lalu. Akhirnya setelah berjuang sekian lamanya dirinya berhasil enemukan sang ayah yang diketahu bertempat tinggal di Durango, Spanyol. 

Tentunya perasaan bahagian yang menyelimuti hati Abimana tersebut pun sempat diutarakan kepada teman dekatnya Tara Basro. 

"Belum ketemu lagi sih (sama Abimana). Tapi sebelum berangkat, sempat dia kayak 'iya mau ketemu nih'," kata Tara dalam wawancara di kantor Multivision Plus (MVP), Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Hanya itu yang diutarakan lawan mainnya dalam film Catatan Harian Si Boy itu kepada Tara. Walaupun begitu, ia ikut senang Abimana bisa bertatap muka dengan ayah yang selama ini dicari.

"Well I'm happy for him," kata Tara. Tara mengukapkan kebahagiaannya karena teman dekatnya tersebut dapat berjumpa dengan sang ayah setelah sekian lama menanti perjumpaan tersebut. Tentunya ini merupakan momen bahagia yang sangat ditunggu oleh Abimana. 

"Sekarang, masuk hari ketiga Abimana bersama ayahnya. Dia berhak dan layak bahagia, seperti halnya semua orang di dunia, bertemu ayahnya, mungkin saja satu di antara tidak banyak keinginannya," tulis Inong dalam akun @inong_ayu, Sabtu (18/6/2016).

Ia bercerita, selama ini Abimana tak pernah sekalipun bertemu dengan sang ayah. Kemudian, suatu saat pemain film Negeri van Oranje itu pun memutuskan mencari ayahnya.

Inong mengatakan, tak mudah suaminya itu melakukan pencarian karena hanya bermodal cerita orang dan informasi yang simpang siur.

Hingga sekitar tiga bulan lalu, Inong pun iseng mengetik nama ayah mertuanya itu di kolom pencarian akuan Facebook. Ternyata, ia menemukan satu nama yang sama dan foto profil yang menampilkan wajah mirip dengan foto ayah Abimana ketika muda.


"Singkat cerita, kami menghubungi beliau dan coba menjalin komunikasi. Thank God, respons dari beliau baik, titik terang didapatkan," tulis Inong. "Kami coba untuk menemui beliau di kampung halamannya dan atas support dari beberapa pihak, kami akhirnya berhasil sampai di sini, di Durango, menemuinya...," tambahnya.

Related

showbiz 3656368838651152187

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru