Pembalap Daniel Ricciardo Tahu Dirinya Punya Potensi Untuk Bersama Ferrari !


Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo mengaku tahu dirinya ada dalam daftar Ferrari sebagai pengganti potensial dari Kimi Raikkonen jika tim Italia tersebut memutuskan tak memperpanjang kontrak pebalapnya itu.

Saat ini Ferrari masih mempertimbangkan apakah bakal mempertahankan Raikkonen untuk musim keempat atau mencari alternatif untuk menjadi rekan satu tim Sebastian Vettel.

Ricciardo, yang masih punya kesepakatan membalap untuk Red Bull musim depan, adalah salah satu nama yang acapkali dikait-kaitan dengan kemungkinan menggantikan Raikkonen. Pemabalap Red Bull tersebut seperti memiliki rasa percaya diri untuk dapat menjadi salah satu kandidat pembalap di tim Ferrari. 

"Ini seperti tahun lalu, saya tahu bahwa kalau mereka membuat perubahan maka saya adalah pembalap yang ada di dalam daftar mereka," kata Ricciardo kepada Autosport.


"Apa cuma saya yang ada dalam daftar itu? Mungkin tidak. Apa saya ada di posisi teratas? Saya tak tahu. Mereka belum menjelaskan apa-apa kepada saya. Belum ada komunikasi yang berisikan, 'Kami akan menyingkirkan Kimi, kami menginginkan dirimu, apa yang bisa kamu lakukan dengan kontrakmu?' dan semacam itu.

"Saya tahu kalau mereka tertarik, saya pun tak menyalahkan mereka! Tapi, jujur saja, terkecuali apa yang sudah ada di media, sebenarnya tidak ada hal lain," tuturnya. Ferrari tertarik dengan pembalap Red Bull ini dikarenakan potensi besar yang akan diberikannya untuk tim. 

Related

Sport 8407035459804995932

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru