Putus dari Kekasih Lamanya Aaliyah Massaid Kini dikabarkan Memiliki Kekasih Baru


Menikmati masa muda, mungkin itulah yang sedang dialami oleh Aaliyah Massaid. Di usia yang masih 14 tahun, anak penyanyi kondang Reza Artamevia ini sudah berani menunjukkan kemesraannya dengan seorang pria yang diketahui sebagai kekasihnya.

Beredar kabar bahwa Aaliyah Massaid kini menjalin hubungan dengan kekasih barunya. Kabar ini berembus setelah ABG satu ini dikabarkan baru saja putus dari kekasih lamanya Aryo Nurfajar. 

Setelah kabar ini beredar beberapa netizen mempertanyakan alasan putusnya Aaliyah dari kekasih lamanya Aryo Nurfajar. Beberapa netizen menganggap bahwa Aaliyah berselingkuh dari kekasih lamanya sehingga hubungan mereka kandas. 


Namun Aaliyah sendiri menanggapinya pernyataan dan tuduhan beberapa netizen tersebut dengan santai. Bahkan Aaliyah Masaid diketahui juga menampik jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan laki-laki lain. "Punya pacar aja ngga," tulis Aaliyah ketika menjawab pertanyaan dari salah satu netizen yang penasaran mengenai status hubungannya.

Namun setelah selang beberapa lama dari putusnya Aaliyah dan Aryo, kini Aaliyah malah mengunggah beberapa foto kebersamaannya bersama seorang laki-laki. Tentunya hal ini menambah rasa penasaran dari netizen. Ada apa dengan ABG yang satu ini ? apakah benar putusnya Aaliyah dan Aryo dikarenakan adanya orang ketiga di dalam hubungan mereka ? 


Pose dalam foto yang di unggah Aaliyah tersebut mengungkapkan kemesraan antara dirinya dan laki-laki yang diisukan menjadi kekasih barunya tersebut. Dalam foto tersebut bahkan Aaliyah sudah tidak malu lagi untuk bersandar manja ke bahu sang lelaki tersebut, begitu pun dengan sang lelaki yang juga sudah tidak malu-malu memamerkan pose mesra dengan Aaliyah. 

Namun kabar kemesraan Aaliyah dengan kekasih barunya tersebut tentunya mendapat kecama dari beberapa netizen.  "Jeleeee," tulisnya dalam keterangan foto tersebut. Hal ini pun membuat netizen menayakan siapa lelaki itu. Seperti salah satu netizen bertanya, "aal kok cowok yg dekat sama lo skrg je*** bgt ya? jauh gantengan aryo lah. dan dia temen aryo kan? parah lo."

Aaliyah Masaid sepertinya enggan berkomentar terlalu jauh mengenai pernyataan dari netizen tersebut. Dirinya pun merasa geram karena adanya kecaman dari netizen yang sepertinya tidak menyukai hubungan antara dirinya dan kekasih barunya tersebut. 


Related

showbiz 5540943649838031673

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru