Tips Cuci Muka Untuk Mendapatkan Wajah Cantik Bercahaya !


Mendapatkan wajah cantik, segar, dan bercahaya adalah impian bagi semua orang khusunya untuk para wanita. Banyak faktor loh ternyata yang dapat membantu anda semua untuk mendapatkan wajah cantik yang bercahaya tiap harinya. 

Wajah cantik dan bercahaya itu tidak hanya ditentukan oleh jenis pembersih muka yang digunakan, namun juga bagaimana anda mentreatment wajah anda dengan tepat. Menurut Elizabeth Tanzi, MD Co-Director Washington Institute of Dermatologic Laser Surgery di Washington D.C menyatakan bahwa membersihkan wajah saat mandi mungkin adalah sebuah kesalahan.


Padahal mungkin selama ini banyak dari kaum wanita yang lebih suka mencuci wajahnya di saat mandi dengan alasan agar lebih praktis. Namun ternyata hal ini justru bukanlah tindakan tepat loh bagi wajah. 

Bahkan Elizabeth Tanzi menyarankan agar anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari proses mencuci muka untuk mencuci muka di wastafel bukan saat mandi. Di samping itu Elizabeth pun sangat menyarankan agar anda yang ingin memiliki muka yang halus serta bercahaya harus mencuci muka menggunakan air yang dingin loh. 


Tapi anda pasti bertanya, mengapa harus mencuci muka di wastafel sih ? Ini dia jawabannya. Manfaat nyata dari penggunaan wastafel untuk mencuci muka adalah kontrol suhu udara yang lebih baik. Ternyata, kulit tipis manusia sangat senang terkena air dingin. Kontrol suhu udara yang ideal ternyata justru akan memungkinkan wajah anda mendapatkan air yang dingin. 

Air dingin tersebut sangat bermanfaat untuk membantu merangsang sirkulasi darah, dan yang pastinya akan membuat wajah anda tambah lebih bercahaya. 

So, sekarang jika anda ingin wajah yang cantik dan bercahaya mari mulai menggunakan air dingin ya untuk mencuci muka dan tentunya lakukan secara teratur ya. 

Satu lagi tips yang penting adalah jangan terlalu mengandalkan pembersih dari tisu pembersih saja loh. Karena ternyata tisu pembersih tersebut memiliki tekstur yang kasar yang dapat melukai permukaan kulit anda. 

Selamat mencoba tips diatas ya ! 




Related

Tips 3784284783899773825

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru