Rossa dan Yoyo Tetap Menjaga Silaturahmi Demi Sang Buah Hati


Rossa dan Yoyo, drummer Musikimia resmi cerai pada tahun 2009 silam. Namun hubungan keduanya tetap harmonis. Rossa dan Yoyo bahkan menyempatkan diri untuk buka puasa bersama.
Rossa dan Yoyo pun sampai saat ini tetap berkomitmen untuk menjalankan silaturahmi bahkan di bulan puasa ini. 

Bahkan Rossa pun seolah lupa saat diminta konfirmasi soal adanya hubungan silaturahmi antara dirinya dan sang mantan suami, "Yang mana yah. Soalnya tuh aku memang sering buka dan sahur bersama, sama mereka (Yoyo dan anak)," ujar Rossa, saat ditemui saat press screening film ILY from 38.000 FT, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).


"Memang itu lah kehidupanku. Enggak suka batasi silaturahmi denga mantan suami, sahabat, dan semuanya," sambung Rossa. Rossa mengaku meski dirinya dan sang mantan suami telah bercerai sejak 2009 namun keduanya tetap menyempatkan untuk tetap melakukan silaturahmi antar keduanya. Hal ini dilakukan juga demi kebahagian sang anak. 

Selain itu Rossa pun mengaku bagaimanapun keduanya harus tetap bertemu karena Yoyo sang mantan suami adalah ayah dari anaknya Rizky Langit Ramadhan. Oleh karena itu frekuensi komunikasi keduanya pun harus tetap dijaga. 


"Aku sama mas Yoyo kan sudah menjadi bagian hidup. Mas Yoyo sudah jadi bagian hidup saya, sementara sebaliknya. Jadi meskipun kami tidak berhasil dalam rumah tangga, masa enggak bisa silaturahmi," kata Rossa.

Rossa pun melanjutkan bahwa keduanya tidak memiliki jadwal tetap yang ditentukan untuk bertemu. Tentunya bagi dirinya dan sang mantan suami jika ada waktu dan kesempatan mereka akan bertemu. Rossa dan Yoyo tetap ingin membahagiakan sang buah hati meski sudah tidak berumah tangga bersama lagi. 



Related

showbiz 8785540366536312367

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru