Gaya Lucu dan Menggemaskan si Pui Pui Kelinci


Kelinci merupakan salah satu binatang sangat lucu dan menggemaskan, berbagai jenis kelinci didunia ini banyak menjadi binatang peliharaan oleh manusia. Kelinci-kelinci tersebut terkadang diperlakukan seperti manusia misalnya saja diberikan baju. Nah salah satu kelinci didunia yang memiliki gaya fashion menggemaskan adalah Pui Pui. 


Kelinci yang bernama Pui Pui ini memiliki hobi fashion yang tidak kalah dari manusia. Gaya fashion Pui Pui yang menggemaskan ditambah selera fashion yang menarik membuat Pui Pui semakin disenangi oleh para netizen. 

Pui Pui yang tinggal di Tokyo, Jepang ini telah membuktikan pada para netizen di dunia bahwa binatang seperti kelinci pun dapat bergaya dengan berbagai fashion. 


Kelinci Pui Pui kerap kali tampil dengan pakaian berbagai tema yang menarik. Sang pemilik tampaknya sangat senang mendandani kelinci mungil itu. Mulai dari gaya detektif ala "Sherlock Holmes" hingga kimono semua sudah pernah ia jajal. 

Penampilan Pui Pui yang lucu ini banyak mengundang komentar dari para netizen. Bahkan saat ini Pui Pui kelinci memiliki akun instagram sendiri dengan pengikut yang mencapai puluhan ribu. Hebat sekali bukan si Pui Pui ini. 


Gayanya tersebut juga membuat Pui Pui dinobatkan sebagai kelinci paling modis sedunia. Banyak orang gemas dan mengaku kalah fashionable jika dibandingkan dengan gaya kelinci itu. Manusia pun dapat kalah loh dengan selera fashion menggemaskan yang dimiliki oleh Pui Pui ini. 

Related

Funny 9071865430966701984

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru