Roti Tawar Unik Ini Hadir di Jepang


Roti tawar merupakan suatu makanan yang hampir semua orang di dunia menyukainya. Makanan yang kaya akan karbohidrat ini banyak di konsumsi oleh banyak orang karena rasanya yang lezat dan dapat ditambahkan aneka toping seperti selai, susu dan lainnya. 


Namun siapa sangka jika di negara ini roti tawar banyak dijadikan berbagai macam variasi yang unuk dan tentunya lucu. Ya, Jepang merupakan negara yang kaya akan inovasi dalam hal kuliner, berbagai macam kuliner yang unik dan lucu banyak ditemukan di negara ini. 


Salah seorang pembuat roti di Jepang menuangkan inovasinya dalam pembuatan roti tawar. Pembuat roti tersebut memberikan berbagai macam pola dan karakter indah dalam tiap potong lapisan roti tawar. 


Motif yang diberikan untuk rotinya pun sangat bervariasi, seperti motif zebra, macan tutul, buah-buahan, hingga motif dari berbagai macam kartun. Semua hasil karyanya ini aman untuk dikonsumsi karena menggunakan berbagai macam variasi pewarna makanan alami. 


Jadi bagi para penggemar roti tawar dimanapun berada jangan sampai lewatkan roti tawar unik ini ya, selain rasanya yang lezat pastinya bentuknya pun akan menggairahkan loh. 




Related

Food 4918127351141770240

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru