Lucu Seekor Kuda Memiliki Hobi Aneh Pura-Pura Mati !

                

Apakah anda dapat membayangkan jika anda memelihara seekor kuda dan kuda tersebut memiliki hobi yang sangat aneh ? anda pasti bertanya apa hobi kuda tersebut sehingga kuda tersebut dinobatkan menjadi kuda teraneh.

Kuda tersebut bernama Pinto, sekilas kuda ini sama dengan kuda lainnya. Namun ada hal yang membedakan Pinto dengan kuda-kda lainnya, yaitu Pinto memiliki hobi "pura-pura mati".
Ya, Pinto memang kuda yang cukup aneh dan unik, Pinto suka sekali tiba-tiba berbaring di rumput dengan kaki keatas seolah-olah dia mati.


Hal ini tentunya banyak mengejutkan banyak orang yang melihat kelakuan dari Pinto. Sang Pemilik Pinto memang mengatakan bahwa kudanya tersebut telah memiliki hobi yang cukup unik untuk seekor kuda. Tiba-tiba berpura-pura mati lalu tiba-tiba berdiri lagi dengan santainya

"Tidak dia tidak meninggal," ujar pemilik dalam video itu. "Dia memang suka berpura-pura mati. Dia sedang bermain Possum." Hahaha benar-benar lucu bukan kelakuan dari Pinto si kuda aneh.

Entah apa yang Pinto lakukan dengan hobinya tersebut, tapi tentunya hobinya tersebut banyak membuat orang penasaran dan tertawa dengan kelakuan dari Pinto.

Semoga saja Pinto si kuda tidak mengajarkan hobinya ini kepada kuda yang lain. Bayangkan saja kalo kuda-kuda lain meniru hobi Pinto, ini akan jadi sesuatu yang sangat unik dan aneh. 




Related

Funny 4614579936399733740

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru