Keindahan Masjid Lala Tulpan yang Mendunia !


Rusia ternyata menyimpan keindahan dalam salah satu arsitektur masjid yang ada di negara tersebut. Masid Lala Tulpan merupakan salah satu mahkota agama islam yang ada di negara Rusia. Masjid tersebut sangat cantik dan merupakan salah satu masjid terunik yang ada di negara tersebut. 


Para wisatawan muslim yang berkunjung ke Rusia tentunya harus menyempatkan diri untuk mengunjungi masjid tersebut. Arsitektur yang dimiliki oleh masjid Lala Tulpan ini cukup unik, bangunan masjid tersebut berbentuk seperti bunga tulip yang sedang mekar. 

Rusia termasuk salah satu negara dengan penduduk beragama islam terbesar kedua di negara tersebut setelah kristen ortodoks. Jadi bagi para wisatawan muslim yang tertarik untuk berkunjung ke negara ini tidak perlu khawatir, karena hampir di setiap kota di negara ini anda dapat menemukan masjid. 

Tetapi jika anda ingin mencari masjid yang cantik dan unik maka pilihan ini jatuh pada masjid Lala Tulpan. Masjid ini berlokasi di bagian timur Kota Moskow, tepatnya terletak di kawasan Baskortosan. Para wisatawan yang ingin berkunjung dapat menempuh 2 jam penerbangan domestik jika ingin mencapai masjid ini. 


Masjid Lala Tulpan sendiri memiliki kapasitas untuk menampung sampai 1000 jamaah. Sungguh masjid yang indah dan megah tentunya. 


Nama Lala Tulpan sendiri jika diterjemahkan berarti "bunga tulip yang mekar". Jika anda berminat untuk mengabadikan gambar atap masjid anda dapat menggunakan drone. Tentunya akan lebih indah jika dapat melihat dari atas atap masjid. 


Lala Tulpan diresmikan tahun 1998. Sejak diresmikan pertama kali, masjid ini memang sudah mencuri hati masyarakat setempat, apalagi turis. Selain bentuk atapnya yang seperti bunga tulip yang sedang mekar, Lala Tulpan juga memiliki menara kembar setinggi 53 meter yang menambah elok tampilannya.

So, bagi para wisatawan khususnya para wisatawan muslim tunggu apalagi segera masukkan Lala Tulpan ke dalam agenda wisata anda. Nikmati sensasi ibadah dan keindahan yang akan diberikan oleh Lala Tulpan. 

Related

Travelling 7701285027555422366

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru