Unik, Ular Piton Ini Terjebak Di dalam Kulit Lamanya !

           

Peristiwa ini sangat unik sekali, seekor ular piton di Australia terjebak di dalam tubuhnya ini sendir saat hendak berganti kulit. Ular piton yang bernama Tim ini saat ini sedang dalam pengawasan di Alice Springs Reptile Centre. Kasihan ular ini ! Tim si ular harus menerima nasib malangnya hingga tiga jam karena terjebak di dalam tubuhnya sendiri.

"Piton itu berusaha untuk keluar dari kulit lamanya, tetapi malah terus menerus berputar-butar dari mulut ke ekornya," ujar Rex Neindorf seorang direktur pusat di Wilayah Australia Utara yang mengatakan pada Daily Mail Australia.


Ia berhasil merekam kejadian yang sangat langka ini. Rekaman tersebut langsung diunggah ke akun Facebook miliknya dan langsung menarik perhatian netizen, yang berhasil lebih dari 200.000 penonton.

Tim berganti kulit di sekitar semak buatan yang membentuk sebuah lingkaran sempurna dengan kulit matinya seperti yang terlihat dalam rekaman tersebut. Namun setelah melewati beberapa sesi,
Tim berhasil membebaskan diri dari kulitnya dan kembali ke kandangnya di pusat reptil.

Neindorf telah bekerja lebih dari 30 tahun di penangkarang reptil dan mengaku bahwa ia sama sekali belum pernah melihat kejadian seperti yang di alami oleh Tim. Nah, Tim merupakan salah satu ular yang harus bernasib malang karena mengalami kejadian seperti ini. 

Related

Strange story 5228439311615644083

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru