Mengerikan ! Kiamat Akan Datang Pada Tanggal 29 Juli !


Kabar tentang prediksi hari kiamat lagi-lagi berhembus. Kali ini, sebuah kelompok peramal kiamat, End Times Propechies menyebut jika tanggal 29 Juli 2016 akan menjadi hari terakhir di dunia. Tentunya ini hal yang sangat mengerikan, bayangkan saja kiamat akan datang dalam beberapa hari lagi. 

Tapi apakah kabar ini benar adanya ? apa penyebab dari terjadinya kiamat ? kabar menyebutkan bahwa salah satu penyebab kiamat tersebut adalah karena adanya pergeseran kutub magnetik bumi. 

Bergesernya kutub magnetik Bumi menjadi alasan End Times Propechies menghembuskan isu kiamat. Mereka mengungkap pada saat itu akan terjadi sejumlah peristiwa yang menyebabkan berakhirnya kehidupan di dunia. 

"Pergesaran kutub bumi tersebut akan memicu bintang yang berada di langit berlomba," tutur End Times Propechies. "Ketidakstabilan bumi akan menarik atmosfer yang akan membentuk pusaran awan." 


Untungnya, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) segera memberikan informasi tentang pergeseran kutub bumi tersebut. Meski mengungkap bahwa pergeseran kutub geomagnetik memang tengah berlangsung, penduduk bumi tak perlu khawatir. 

"Kondisi yang menyebabkan berbaliknya kutub tak sepenuhnya dapat diprediksi," ujar NASA. "Tak ada catatan geologi yang menunjukkan bahwa skenario kiamat yang berhubungan dengan berbaliknya kutub harus ditanggapi dengan serius." 

Menurut NASA, satu-satunya hasil pergeseran tersebut adalah berubahnya arah kutub. Sehingga, alat penunjuk arah atau kompas harus diperbaiki agar kembali bekerja dengan tepat.

Related

Strange story 1375525399083965137

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru