Lucu, Kucing Ini Memiliki Ekspresi Aneh !


Seekor kucing dilaporkan mengalami kondisi yang cukup aneh. Kondisi itu membuat kucing bernama Jaxon terjebak dengan satu ekspresi saja. Menurut sang pemilik yang tidak disebutkan tempat tinggalnya, Karlee Trafford, ia baru saja pulang dan menemukan Jaxon dalam kondisi tersebut. Mulut sang kucing terlihat seolah sedang berteriak. 

"Sebenarnya itu cukup menakutkan," ujar Karlee dilansir The Dodo pada Kamis (23/6). "Mulutnya terbuka sepanjang waktu. Aku sampai berpikir mulutnya sudah tidak bisa dibuka lebih lebar lagi."  Meski terjebak dengan satu ekspresi, Jaxon masih bisa bernapas normal. Kucing berusia 3 tahun itu bahkan masih bisa menggerakkan lidah dan bersuara. 

Karlee pun berusaha memijat Jaxon, tapi tetap tidak ada perubahan. Ia segera membawanya ke klinik karena takut terjadi sesuatu. Setelah menunggu beberapa jam, dokter berhasil membuat kondisi sang kucing kembali normal. Namun keesokan harinya, sang kucing kembali mengalami kejadian tersebut. 

Dokter sempat mengira kondisi sang kucing ini bisa disebut sebagai kejang mulut. Seperti tetanus, kejang mulut sering terjadi karena luka yang terinfeksi. Namun, Jaxon tidak memiliki luka yang terinfeksi. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab Jaxon terjebak dengan kondisi tersebut.

Entah apa yang sedang terjadi dengan Jaxon, namun sampai saat ini belum ditemukan penyebab yang pasti mengapa kucing ini seolah - olah berteriak ? 


Related

Funny 5084967285258713321

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru