Unik, Seorang Pria Memecahkan Guinness World Record Setelah Dapat Mengeluarkan Bola Matanya Sendiri !

            

Apakah anda pernah mempercayai bahwa seseorang dapat mengeluarkan bola matanya dari kelopaknya ? Kalau anda belum mempercayainya maka anda harus melihat video di atas. Hal mengejutkan datang dari seorang yang bernama Zoom. Dalam hal ini Zoom mampu melakukan hal yang tidak semua orang didunia ini mampu melakukannya yaitu, bola matanya dapat keluar dari kelopak matanya selama 140 detik ! 


Hal ini tentunya sangat mengejutkan bukan ? ya, karena keahliannya dalam mengeluarkan bola matanya tersebut maka ia berhasil memecahkan rekor dalam Guinness World Record. Zoom mampu membuktikan keahliannya tersebut selama 140 detik sampai matanya terlihat memerah dan terlihat seperti ingin meledak. 

Zoom membuat dirinya sangat terkenal setelah dirinya mengunggah sebuah video ke dalam youtube, sontak puluhan ribu penonton terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh Zoom. Dalam video tersebut mata Zoom terlihat sangat melotot sehingga terlihat hampir keluar dari bola matanya. Luar biasa bukan aksi dari Zoom ini ! 




Related

Strange story 7213026719431602294

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru