Ibunda Irene Justine : Dia Tidak memiliki Riwayat Sakit Jantung !


Artis muda Irena Justine meninggal tiba-tiba usai melakoni syuting acara televisi. Artis 23 tahun itu diduga meninggal akibat serangan jantung.

Namun, ibunda Irena, Neni membantah buah hatinya memiliki riwayat sakit jantung. Sepengetahuan Neni, Irena tak pernah mengeluh sakit jantung sejak kecil.


"Enggak punya (riwayat) sama sekali, cuma kata dokter meninggal karena serangan jantung. Tapi setahu saya enggak ada riwayat penyakit jantung kok," ungkap Neni di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Tetapi, Neni membenarkan bahwa Irena sudah empat tahun terakhir sering jatuh pingsan. Menurutnya, pesinetron Cinta Fitri itu memiliki beban berat akibat perceraiannya dengan Bryan McKenzie setahun silam.

"Kalau yang saya lihat dari anaknya empat bulan, dia pingsan. Mungkin karena dia banyak beban, terutama masalah rumah tangga (cerai)," ujar Neni.

"Dia juga beban waktu itu karena bentrok iklan dan sinetron. Jadi enggak bisa salah satunya dipegang, dia merasa beban, terus pingsan," sambung Neni.


Selain itu, sepupu Irena, Gita mengungkap hal lain terkait kebiasaan pingsan dan riwayat penyakit Irena Justine. Diakuinya, Irena pernah bercerita tentang penyakit lain yang diidapnya.

"Dia cerita pernah check up, katanya khawatir epilepsi. Ternyata hasilnya dibilang kalau dia ada selaput di otaknya. Dan ternyata tiba-tiba (sering) langsung pingsan dan akhirnya sekarang meninggal," kata Gita.

"Seminggu sebelumnya dia mengeluh sakit infeksi kandung kemih, gara-gara susah minum dan tahan pipis," Gita menambahkan. 

Related

showbiz 8234158198990463517

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru