Ujung dari Pelangi Dapat Ditemukan ? Keluarga Ini Berhasil Menemukannya !


Pelangi adalah salah satu fenomena alam yang indah yang biasanya muncul setelah hujan. Tapi sayangnya, pelangi hanya biasa dilihat dari kejauhan tanpa tahu darimana ujungnya.

Tapi beruntung sekali bagi keluarga Jessica Shinke yang bisa melihat ujung pelangi di depan matanya. Ketika itu, ia sedang berada di rumah kakaknya di Chippewa, Wisconsin, pada hari Selasa bersama putranya yang berusia lima tahun, Theodore.


Hujan mulai turun, dan Theodore memohon kepada ibunya untuk mengizinkannya bermain di luar rumah bersama sepupunya, Victoria dan Alexandria. Saat itulah, mereka menemukan ujung pelangi di dekat rumah mereka.

Sontak, momen langka ini tak dilewatkan keluarga Jessica begitu saja. Mereka pun tak lupa untuk mengabadikan fenomena ujung pelangi ini di mana sangat sedikit orang yang pernah melihatnya.

"Saat itu hujan dan anak saya memohon kepada saya untuk bermain hujan-hujanan. Tentu saja kita mengatakan ya," cerita Jessica, seperti dilansir Daily Mail.

Dia menambahkan ujung pelangi itu tampak bergerak, dan anak-anak berusaha mengejarnya. Saat itulah Jessica mengabadikan momen langka itu.

Related

Strange story 4687682837515100007

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru